Senin, Juli 14, 2025

Pelanggan IndiHome dapat Kompensasi dari Telkom, Bebas Denda Hingga Pengunduran Batas Pembayaran

Terkait

IDEAtimes.id, MAKASSAR – PT Telkom Indonesia (Persero) akhirnya angkat bicara terkait permintaan kompensasi dari pelanggan Indihome.

IndiHome diketahui sejak Minggu, (29/9/202) mengalami masalah yang cukup parah sehingga mengganggu akses layanan internet termasuk jaringan Telkomsel.

Melansir IDN Times, Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan mengatakan jika kompensasi yang diberikan akan disesuaikam dengan aturan yang berlaku.

“Bagi pelanggan IndiHome yang terdampak, tentu kami akan memberikan kompensasi sesuai dengan ketentuan pada kontrak berlangganan masing-masing pelanggan.” sebut Kurniawan, Kamis, (23/9) mengutip IDN Times.

Selain kompensasi, terang Kurniawan, PT Telkom juga akan memastikan memberi keringanan dalam hal pembayaran tagihan IndiHome.

Pihaknya mengaku akan menghilangkan denda dan mengundurkan batas akhir tagihan bagi pelanggan.

“Selain itu, terkait dengan pembayaran tagihan IndiHome, Telkom akan memberlakukan kebijakan bebas denda dan pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021.” sebut Kurniawan.

Kurniawan pun memastikan jika saat ini layanan internet IndiHome sudah bisa digunakan untuk Work From Home (WFH) serta Learning From Home (LFH) per 20 september kemarin.

” Sejak 20 September kemarin layanan internet bisa digunakan baik WFH maupun LFH.” tuturnya.(*)

spot_img
Terkini

Komisi VIII DPR RI Minta Pemerintah Perjelas Status Tenaga Pendidik di Sekolah Rakyat

IDEAtimes.id, JAWA BARAT - Sebuah inisiatif Kementerian Sosial untuk memutus rantai kemiskinan melalui pendidikan berasrama bernama Sekolah Rakyat. Namun demikian,...
Terkait
Terkini

Komisi VIII DPR RI Minta Pemerintah Perjelas Status Tenaga Pendidik di Sekolah Rakyat

IDEAtimes.id, JAWA BARAT - Sebuah inisiatif Kementerian Sosial untuk memutus rantai kemiskinan melalui pendidikan berasrama bernama Sekolah Rakyat. Namun demikian,...

Berita Lainnya