IDEAtimes.id, MAKASSAR – PT Telkom Indonesia (Persero) akhirnya angkat bicara terkait permintaan kompensasi dari pelanggan Indihome.
IndiHome diketahui sejak Minggu, (29/9/202) mengalami masalah yang cukup parah sehingga mengganggu akses layanan internet termasuk jaringan Telkomsel.
Melansir IDN Times, Vice President Marketing Management Telkom E Kurniawan mengatakan jika kompensasi yang diberikan akan disesuaikam dengan aturan yang berlaku.
“Bagi pelanggan IndiHome yang terdampak, tentu kami akan memberikan kompensasi sesuai dengan ketentuan pada kontrak berlangganan masing-masing pelanggan.” sebut Kurniawan, Kamis, (23/9) mengutip IDN Times.
Selain kompensasi, terang Kurniawan, PT Telkom juga akan memastikan memberi keringanan dalam hal pembayaran tagihan IndiHome.
Pihaknya mengaku akan menghilangkan denda dan mengundurkan batas akhir tagihan bagi pelanggan.
“Selain itu, terkait dengan pembayaran tagihan IndiHome, Telkom akan memberlakukan kebijakan bebas denda dan pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021.” sebut Kurniawan.
Kurniawan pun memastikan jika saat ini layanan internet IndiHome sudah bisa digunakan untuk Work From Home (WFH) serta Learning From Home (LFH) per 20 september kemarin.
” Sejak 20 September kemarin layanan internet bisa digunakan baik WFH maupun LFH.” tuturnya.(*)