Sabtu, Juni 14, 2025

Perumda parkir Makassar Buka Layanan Aduan Masyarakat Via Call Centre dan Medsos

Terkait

IDEAtimes.id, MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar membuka layanan Call Centre dan layanan medsos dalam merespon secara cepat dan bentuk aduan masyarakat.

Kasie Humas Perumda Parkir Asrul. B mengatakan, bahwa saat ini Perumda Parkir Makassar Raya membuka layanan Call Centre dan layanan medsos dalam merespon secara cepat dan bentuk aduan masyarakat.

Seperti adanya jukir liar, tarif yang tidak sesuai, jukir resmi yang tidak beretika dan yang lainnya.

“Jadi kami turunkan Tim Reaksi Cepat (TRC) ketika menerima pengaduan yang masuk melalui call centre. Maupun lewat layanan medsos untuk mengatasi permasalahan tersebut secara qiuck respon dan alhamdulillah semua terlaksana dengan baik tanpa ada kendala,” jelasnya, Selasa, 20 Juni 2023.

Seperti contoh, lanjut Asrul, aduan masuk yang diterima dari Management Indomaret. Dengan sigap segera menindak lanjutinya.

“Karena Perumda Parkir Makassar telah bekerjasama dengan Management Indomaret yang ada di Kota Makassar, lantaran mereka sudah masuk dalam Data Parkir Langganan Bulanan,”tambahnya .(**)

spot_img
Terkini

Hadapi Gugatan di MK, Kejati “Pasang Badan” untuk KPU Sulsel 

IDEAtimes.id, MAKASSAR - Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel) siap pasang badan atau membantu Komisi...
Terkait
Terkini

Hadapi Gugatan di MK, Kejati “Pasang Badan” untuk KPU Sulsel 

IDEAtimes.id, MAKASSAR - Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kejati Sulsel) siap pasang badan atau membantu Komisi...

Berita Lainnya