Sabtu, Juli 27, 2024

Prof Idrus Paturusi : Saya Sudah Merasa Lebih Sehat

spot_img
spot_img
Terkait
spot_img

IDEAtimes.id, Makassar;- Setelah dua hari di rawat dan di isolasi di RSUH, Mantan Rektor Unhas Prof Idrus Paturusi mulai membaik. (27/3/2020).

Hal tersebut disampaikan pada melalui Sosial media Facebook mikiknya, ia menyampaikan bahwa kondisinya mulai membaik.

Selain menyampaikan kondisinya, Prof Idrus Paturusi juga memberikan semangat kepada para petugas kesehatan (medis) yang sedang betugas di lapangan, berikut kutipan pesan Prof Idrus Paturusi di media sosial.

“Pada kesempatan ini sy ingin mengingatkan kepada sejawat relawan Medis dan Paramedis, terkhusus adik2ku, anak2 ku para dokter para perawat yang bertugas baik di Rumah sakit maupun di PUSKESMAS untuk menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas mulia ini.”Dalam isi postingan tersebut, Jumat, 27/3.

Berikut pernyataan lengkap Prof Idrus Paturusi :

Ass ww . Dari ruang isolasi isinkan saya menyampaikan ungkapan terima kasih yang sangat dalam kepada para Sahabat, Kerabat, Sejawat , Masyarakat dan seluruh relawan kesehatan atas Doa nya. Berkat doa itu Alhamdulillah Hari ini saya merasa lebih sehat setelah kemarin suhu tubuh sy agak meninggi. Pada kesempatan ini sy ingin mengingatkan kepada sejawat relawan Medis dan Paramedis, terkhusus adik2ku, anak2 ku para dokter para perawat yang bertugas baik di Rumah sakit maupun di PUSKESMAS untuk menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas mulia ini. Ingat banyak masyarakat yang sangat tergantung dan menaruh harapan atas kerja professional kita. Mari kita bekerja dan melayani dgn ikhlas inshaa Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjukNya. Sumpah Hypocrates yang pernah kita ucapkan mengatakan Saya akan membaktikan hidup saya demi perikemanusiaan harus selalu jadi pedoman. Keikhlasan kalian yg bekerja walaupun dengan APD yg tidak maksimal harus menjadi perhatian pemerintah. Walaupun demikian Alhamdulillah banyak masyarakat juga dengan ikhlas ikut berbagi. Sekali lagi sebagai relawan Kesehatan perlu tetap menjaga stamina dan daya tahan. Semoga krisis wabah ini cepat dapat diatasi. Cuplikan video di WUHAN dimana para relawan kesehatan yang telah mengahiri tugasnya membuat banyak orang terharu, betapa masyarakat Wuhan berbaris dengan tertib pada jalan2 yang dilalui kendaraan para relawan yang akan kembali ke daerahnya masing2. Mereka meng elu elukan malah sampai mereka bersujud melepas kepergian mereka. Satu contoh bagaimana memerangi wabah ini. Dibilik isolasi ini saya berdoa semoga adik2ku, anak2 ku para relawan senantiasa diberikan kekuatan kesehatan dalam menjalankan tugas mulia ini. Lakukanlah kebaikan sekecil apapun dengan keikhlasan oleh karena mungkin itu yang akan memasukkan kita kedalam Surga.

Idrus Paturusi.

Sebelumnya beberapa hari lalu Idrus Paturusi menyampaikan melalui kerabatnya bahwa beliau positif Covid-19.(*)

spot_img
spot_img
spot_img
Terkini

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM KKLR Sulsel Tutup Usia, Hasbi Syamsu Ali Sampaikan Dukacita 

IDEAtimes.id, MAKASSAR - Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan (Sulsel) sedang berduka. Salah satu pengurus DPW KKLR...
Terkait
spot_img
Terkini

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM KKLR Sulsel Tutup Usia, Hasbi Syamsu Ali Sampaikan Dukacita 

IDEAtimes.id, MAKASSAR - Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan (Sulsel) sedang berduka. Salah satu pengurus DPW KKLR...

Berita Lainnya

spot_img