Sabtu, Juli 27, 2024

Ketua Yayasan ABP : Konsumsi Imun Nutrisi Alami untuk Perkuat Imun

spot_img
spot_img
Terkait
spot_img

IDEAtimes.id, Makassar;- Imun tubuh yang kuat bisa melindungi anda dari covid19 atau virus Corona , untuk meningkatkan imun tubuh anda harus konsumsi makanan yang mengandung vitamin lengkap dan gizi seimbang .

Merebaknya virus Corona menghadirkan banyak ketidak pastian.bahkan , tidak satu pun dari kita yang dapat sepenuhnya menghilangkan resiko terkena Covid 19 .

Kendati demikian satu hal bisa kita lakukan adalah makan sesehat mungkin . Atau mengkonsumsi imun nutrisi alami (INA) , jika tubuh kita menangkap covid19 , sistem kekebalan tubuh bertanggung jawab untuk melawannya .

Andi Budi Pawawoi sebagai ketua yayasan Abdy bangsa Pratama (ABP) , saat di temui di rumahnya , berbicara untuk melawan Covid-19 ini cara yang paling efektif memperbaiki sistem kekebalan tubuh ini (imunitas) .( 10/4/20)

“Kita berpikir bagaimana cara untuk membentengi tubuh kita dari virus Covid 19 , saya berinisiatif membuat herbal imun nutrisi alami (INA) merupakan hasil karya anak bangsa salah cara untuk melawan Covid-19 ini.”Ungkapnya, Sabtu, 11/4/2020.

Nutrisi alami tergabung dari antara madu asli , kunyit , dan bawang putih . Untuk meningkatkan kekebalan tubuh adalah madu , sementara kunyit serta bawang putih sebagai anti biotik virus susah berkembang.

“Karena madu dan buah tin merupakan obat . yang sudah dijelaskan didalam Al-Quran tersebut ,” tegasnya lagi .

Berbeda dengan obat-obatan yang di olah oleh farmasi , untuk contoh di sel tubuh itu , terdapat virus . Nah kalau menggunakan obat-obatan di industri akan menghancurkan virus berikut dengan sel-selnya, berarti ada sampah yang di tinggalkannya .

Akan tetapi , kalau dengan anti body dia masuk mencari virus tersebut dan mematikannya , jadi sel dalam tubuh kita akan tetap utuh , artinya dalam sel tubuh kita itu akan sedia kala alias tidak berkurang , malah memperbaiki sel – sel yang rusak.

“Saya memanggil beberapa teman – teman untuk membuat produk Herbal INA untuk membuat 3000 botol seharinya, bertambahnya pasien Covid 19 ini kan pusing juga jadi nya ,”ujarnya .

Herbal INA ini bereaksi sekitar 6 jam didalam tubuh kita , setelah kita meminumnya.

Imun Nutrisi Alami (INA) telah diperkenalkan kepada Ajemdam XIV Hasanuddin , rumah sakit Labuang baji Makassar , perkumpulan seni di jalan rajawali , dan beberapa pasien yang terkena covid19 (Corona) .

Mereka yang menjadi relawan di rumah sakit rentan terpapar virus , juga telah kami berikan imun nutrisi alami secara Gratis dan mereka sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang di lakukan oleh yayasan abdi bangsa Pratama ini .

“Kalau orang yang sehat menggunakan imun ini , akan menjadi bertenaga , kalau orang yang sakit akan mempercepat proses penyembuhan serta menangkal dan membunuh virus yang bersarang.” Tutupnya.(dn/**)

spot_img
spot_img
spot_img
Terkini

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM KKLR Sulsel Tutup Usia, Hasbi Syamsu Ali Sampaikan Dukacita 

IDEAtimes.id, MAKASSAR - Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan (Sulsel) sedang berduka. Salah satu pengurus DPW KKLR...
Terkait
spot_img
Terkini

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM KKLR Sulsel Tutup Usia, Hasbi Syamsu Ali Sampaikan Dukacita 

IDEAtimes.id, MAKASSAR - Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan (Sulsel) sedang berduka. Salah satu pengurus DPW KKLR...

Berita Lainnya

spot_img