Sabtu, Juli 27, 2024

65.786 Pelanggan Mengadu ke PLN Soal Tagihan Listrik yang Naik

spot_img
spot_img
Terkait
spot_img

IDEAtimes.id, Jakarta;- Sebanyak 65.786 pelanggan melapor ke posko aduan yang dibuka oleh PLN.

Pengaduan ini berbuntut pada naiknya Tagihan Listrik selama masa PSBB terhadap pelanggan.

Direktur Niaha dan Manajemen Pelayanan Pelanggan PLN, Bob Sahril mengatakan sampai hari ini mereka telah menerima aduan pelanggan sebanyak 65.786.

“Pengaduan khusus tagihan dari posko yang dibuka seluruh Indonesia sampai hari ini sekitar 65.786 pelanggan. Ini perjam karena naik terus.”Kata Bob, Kamis, 11/6/2020.

“Seluruh Indonesia yang paling banyak Jakarta, Bandung dan Surabaya. Makassar nggak terlalu banyak.”Tambahnyanya.

Sementara itu, kata Bob, PLN membuka posko pengaduan melalui Call Center 123 dan berbagai macam melalui media sosial.

Ia menyebutkan, akan terus melayani masyarakat yang merasa tidak puas dengan tagihan listriknua.

“Kalau ada yang langsung datang ke kantor kami kita siapkan tenda kita siapkan untuk berusaha sebaik-baiknya.” Imbuhnya.

Namun PLN meminta masyarakat juga harus mengerti bahwa tagihan ini hasil dari PSBB selama ini.

“Tapi juga harus mengerti bahwa yang kita tagihkan adalah murni dipakai oleh pelanggan. Kenaikan murni disebabkan oleh pemakaian akibat Covid-19.” Tandasnya.(*)

spot_img
spot_img
spot_img
Terkini

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM KKLR Sulsel Tutup Usia, Hasbi Syamsu Ali Sampaikan Dukacita 

IDEAtimes.id, MAKASSAR - Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan (Sulsel) sedang berduka. Salah satu pengurus DPW KKLR...
Terkait
spot_img
Terkini

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM KKLR Sulsel Tutup Usia, Hasbi Syamsu Ali Sampaikan Dukacita 

IDEAtimes.id, MAKASSAR - Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan (Sulsel) sedang berduka. Salah satu pengurus DPW KKLR...

Berita Lainnya

spot_img